Home / Renungan Iman Katolik / Donasi Tahap 5 untuk Keuskupan Agats melalui Sesawi.Net dan Yayasan Sesawi: 19 Februari – 3 Maret 2018 (5)

Donasi Tahap 5 untuk Keuskupan Agats melalui Sesawi.Net dan Yayasan Sesawi: 19 Februari – 3 Maret 2018 (5)

Speedboat menjadi moda transportasi andalan di Asmat. (Mathias Hariyadi)

BERIKUT ini kami sampaikan  hasil rekap donasi amal kasih tahap V (terakhir) untuk Keuskupan Agats di Kabupaten Asmat kurun waktu transaksi  tanggal 19 Februari – 3 Maret 2018.


Perolehan donasi selama tahap  V ini tercatat sebanyak Rp 29.850.003,00 (Dua puluh sembilan juta, delapan ratus lima puluh ribu, tiga rupiah).


Donasi amal kasih ini sudah kami tranfer ke rekening resmi Keuskupan Agats di:

Rekening BRI Cabang Timika – Unit Asmat .Nomor rekening 4977 01 016573 533.Atas nama: Karitas Keuskupan Agats.

Berikut ini adalah catatan rekap transaksi dan bukti transaksi pengiriman donasi tahap V ke Keuskupan Agats.

Laporan rekap donasi untuk Keuskupan Agats di Asmat, Papua, tahap 5 tanggal 19 Februari – 3 Maret 2018.

Bukti transfer donasi tahap 5.

Program donasi selesai


Dengan ini pula kami sampaikan bahwa program donasi amal kasih untuk Keuskupan Agats di Asmat, Papua, resmi sudah selesai dan kami nyatakan ditutup.


Setelah tanggal 3 Maret 2018 ini, maka Bapak-Ibu yang masih berminat ingin membantu Keuskupan Agats diharapkan bisa langsung mentransferkan donasi tersebut ke rekening milik Keuskupan Agats di atas.


Ucapan terimakasih


Kepada Bapak-Ibu para donatur dan pembaca Sesawi.Net, baik di Indonesia maupun di luar negeri serta sekalian pemerhati Yayasan Sesawi, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bapak-Ibu sekalian kepada masyarakat Asmat di Papua.


Juga, kami sangat berterimakasih atas kepercayaan para donatur sekalian kepada Redaksi Sesawi.Net dan pengurus Yayasan Sesawi yang bertanggungjawab telah memprakarsai aksi kemanusiaan ini.

Sesawi.Net adalah portal berita Katolik Indonesia yang digawangi oleh para mantan Jesuit yang secara profesional memang bekerja di media massa.Yayasan Sesawi adalah badan hukum yang didirikan oleh Sesawi (Sesama Sahabat Warga Ignatian) untuk memayungi kegiatan-kegiatan yang dibesut oleh para anggota Sesawi.

Ad Maiorem Dei Gloriam (AMDG).


Sumber: Sesawi

About dr.gaplek

Check Also

Bacaan dan Renungan Hari Senin 28 Januari 2019

9:15 Karena itu Ia adalah Pengantara dari suatu perjanjian yang baru, supaya mereka yang telah terpanggil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *